Sabtu, 01 April 2023

Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) Pemilu 2024 Desa Kemlagi Kec.Kemlagi Kab.Mojokerto

kimmadepmanteb.blogspot.com - Pada hari Jumat, 31 Maret 2023 telah dilaksanakan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) Pemilu 2024 Desa Kemlagi Kecamatan Kemlagi Kabupaten Mojokerto bertempat di Balai Desa Kemlagi dihadiri oleh Kepala Desa Kemlagi beserta perangkat, Babinsa-Babinkamtibmas, Pengawas Kelurahan/Desa (PKD) Desa Kemlagi, PPS Desa Kemlagi beserta sekretariat dan juga Petugas Pemutakhiran Pendaftaran Pemilih (Pantarlih).

Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran tingkat desa/kelurahan oleh PPS ini ini merupakan amanat dari Keputusan Komisi Pemilihan Umum Nomor 27 Tahun 2023 tentang Pedoman Teknis Penyusunan Daftar Pemilih Dalam Negeri Pada Penyelenggaraan Pemilihan Umum, bahwa kegiatan ini dilaksanakan pada hari Kamis, 30 Maret 2023 dan Jumat, 31 Maret 2023.

Dalam sambutannya Irwan selaku Ketua PPS Desa Kemlagi menyampaikan bahwa dalam kegiatan ini PPS Desa Kemlagi juga mengundang perwakilan pengurus partai politik yang ada di Desa Kemlagi (sebagaimana rekomendasi dari PPK Kecamatan Kemlagi adalah perwakilan dari PDI-P dan Partai Golkar).

Selanjutnya pada acara inti adalah pembacaan rekapitulasi pemutakhiran data pemilih yang disampaikan oleh Galih Rinekso Yuwono, M.Pd bahwa pemilih hasil pemutakhiran adalah sebanyak 1974, data selengkapnya sebagaimana dibawah ini.

Setelah pembacaan rekapitulasi, dilanjutkan dengan penawaran kepada peserta rapat pleno yang hadir mungkin ada masukan atau keberatan terkait hasil rekapitulasi ini, dan ternyata seluruh peserta menyetujui hasil rekapitulasi ini.

Dikabarkan oleh Tim Pengelola Informasi KIM Madep Manteb Desa Kemlagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Percepatan Penurunan Stunting, Pemkab Mojokerto Gelar Diseminasi Audit Stunting

kimmadepmanteb.blogapot.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mojokerto menggelar diseminasi audit stunting tingkat Kabupaten Mojokerto tahun...